Capek jadi Karyawan yuk bergabung bersama kami

peluang bisnis online

Senin, 22 April 2013

Dasar-Dasar Dari Layanan Logistik Pihak Ketiga

Perusahaan 3PL yang semakin penting hari ini di bidang Rantai pasokan. Dan setiap bisnis besar harus diberitahu tentang daerah ini yang baru muncul. Artikel ini adalah untuk membantu Anda memahami konsep dasar perusahaan logistik pihak ketiga dan fungsi mereka. Perusahaan-perusahaan ini memberikan layanan kepada pelanggan yang memungkinkan mereka Bisnis untuk melakukan outsourcing beberapa bagian atau seluruh dari mereka manajemen rantai pasokan. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan keahlian profesional logistik.

Ini pada dasarnya adalah kesempatan untuk memiliki orang-orang ahli logistik profesional melihat lebih dekat persyaratan logistik dan tantangan. Dan karenanya mereka menyediakan Anda dengan biaya yang sangat rendah, tanpa kewajiban saran, solusi, dan setiap informasi yang diperlukan tergantung pada permintaan Anda Biasanya pihak perusahaan logistik ketiga menyediakan berbagai jenis berbagai layanan pelanggan mereka.

Umumnya layanan ini digabungkan bersama, oleh penyedia. Seiring dengan berbagai layanan lainnya perusahaan 3PL mungkin menawarkan berbagai layanan seperti Transloading truk, pemenuhan, drayage, pergudangan, massal Transloading, dermaga lintas, pengiriman, pergudangan, pemenuhan pesanan dan freight forwarding. Ada berbagai penyedia Logistik 3rd Party yang menyediakan one-stop, dan solusi logistik yang berkualitas tinggi.

Terlepas dari kenyataan bahwa Logistik pihak ketiga memiliki banyak dan banyak manfaat, masih memutuskan untuk menggunakan perusahaan Logistik pihak ketiga adalah keputusan yang bergantung pada sejumlah faktor yang mungkin berbeda banyak dari bisnis untuk bisnis dan perusahaan ke perusahaan.




Keputusan akhir apakah untuk melakukan outsourcing fungsi bisnis tertentu atau tidak akan tergantung pada perusahaan tertentu, melainkan tujuan, jenis produk, dll Dan sekali bahwa semua keputusan penting sebenarnya telah dibuat untuk benar-benar outsourcing fungsi bisnis tertentu maka perusahaan benar-benar akan mulai berburu untuk penyedia 3PL yang benar dan terkenal yang cocok untuk semua kebutuhan mereka dengan harga terjangkau. Sementara memilih penyedia pihak ketiga logistik selalu diingat bahwa ada tiga jenis Perusahaan Logistik Pihak Ketiga yang Anda mungkin datang di saat mencari penyedia.

Berdasarkan
* Manajemen Berbasis
* Terpadu Penyedia Aset perusahaan pihak ketiga berdasarkan logistik menggunakan truk mereka sendiri, gudang dan personil untuk mengoperasikan fungsi-fungsi bisnis.

Manajemen berbasis 3PL perusahaan hanya menyediakan fungsi-fungsi teknologi dan manajemen untuk benar-benar mengoperasikan operasi logistik dari klien mereka, tetapi mereka beroperasi menggunakan aset dari beberapa perusahaan lain.

Kategori ketiga, 3PL Provider Terpadu, dapat menjadi aset perusahaan yang berbasis berbasis dan manajemen yang dapat memanfaatkan setiap sumber daya yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selalu pastikan saat memilih 3PL, bahwa permintaan Anda untuk informasi (RFI) atau permintaan kutip (RFQ) harus menyeluruh mungkin.

Perusahaan 3PL yang Anda pilih harus mampu memenuhi semua kebutuhan logistik yang Anda butuhkan dan bahwa hal tertentu hanya dapat 100% yakin jika setiap dan setiap persyaratan dibahas secara rinci dengan perusahaan potensial.
RFI harus menyertakan deskripsi yang sangat rinci dan informasi daerah bidang yang akan outsourcing

sumber : http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar