Capek jadi Karyawan yuk bergabung bersama kami

peluang bisnis online

Senin, 12 Desember 2011

Selamat Pagi semua nya.......
Salam Luar biasa.....
Ketika kita diberikan salah satu pilihan yang sulit dimana seorang manusia ditakdirkan untuk menjadi seorang tukang sapu jalan, hendaknya dia menyapu jalan sesempurna Michelangelo ketika melukis, seindah Bethoven ketika menciptakan musiknya, dan seagung Shakespeare ketika menuliskan puisi-puisinya.
Dia harus menyapu jalanan dengan begitu baiknya sehingga semua yang di langit dan di bumi ini ibaratnya terhenti untuk mengagumi dedikasi dan karyanya. "Di sana ada seorang tukang sapu yang mengerjakan semua pekerjaannya dengan luar biasa. Dimana sukses ada ditangan anda Sukses bermula dari pikiran kita.

Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan buat lah sukses dari hal yang mudah seperti halnya kita menjalankan bisnis Jadilah apapun itu yang sedang Anda cari. Bila Anda ingin sehat, hiduplah dengan sehat. Bila Anda ingin bahagia, hiduplah dengan bahagia. Bila Anda ingin kaya, hiduplah seperti orang kaya, yang tidak takut berbagi semua "harta"-nya dengan siapa saja,kita bisa menjalankan bisnis dari yang murah tapi gak murahan yang orang lain mengganggap remeh, namun bila kita sukses orang tersebut baru terbangun seperti contoh yang mudah dan murah dari sebuah iklan yang tidak berbobot menjadi berbobot.



Satu-satunya perbedaan antara orang-orang besar dengan orang kebanyakan adalah bahwa orang besar mengambil peran aktif dalam membentuk kehidupan mereka, mereka mendefinisikan apa impian mereka dan melakukan upaya untuk meraihnya. Sementara orang kebanyakan dibentuk oleh kehidupan mereka. Mereka ini menunggu saja dengan pasif kemana kehidupan ini akan membawa mereka selanjutnya.

Perbedaan di antara kedua golongan ini adalah golongan pertama benar-benar hidup, sementara golongan kedua hanya sekedar hidup apa adanya. Namun Semua yang terjadi pada kita ada di luar kendali kita. Tetapi kita bisa mengontrol reaksi dan sikap kita terhadap kejadian tersebut, apakah kita menanggapinya dengan positif atau negatif. Dan dengan kemampuan kita mengendalikan sikap dan reaksi kita ini, berarti kita mampu mengendalikan situasi hidup dan bukan sebaliknya, dikendalikan oleh segala sesuatu di luar kita dan mereka yang menunggu sampai memiliki kemampuan untuk melakukan semua kebaikan besar pada saat bersamaan akan berakhir dengan tidak pernah melakukan apa-apa.

Karena kehidupan ini terbentuk dari hal-hal kecil. Karena kesuksesan sejati terbentuk dari kemampuan kita melakukan dengan baik hal-hal kecil tersebut. Meski apapun menimpamu tetaplah semangat dengan keadaan itu...karna semangat menumbuhkan jiwa jiwa yang baru, dimana jiwaku terlahir bersama Oriflame Bossfamily

Inilah bisnisku diOriflameyang benar benar mikirin bonus nya dari pada UMK buruh yang makin semerawut, diakhir tahun ini Oriflame memberikan Promosi yang luar biasa kepada downline nya, terutama kaum hawanya.
Hanya dengan merekrut 2 orang member baru, dan ke2 member baru tersebut order 100 point yang mensponsori mendapatkan Jam tangan  yang elegan nan cantik utk tahun baru nya......yuk

Kejar dan dapatkan kesempatan tersebut hanya diKatalog 13

Karena Beliau yang membuatku terinspirasi menjadi OKB ( Orang Kaya Bareng ),yang semua orang pasti bisa mendaptkan nya dari Doa dan usaha

 Serta dukungan dari keluargaku tercinta







  










 Buat rencana mu dalam sebuah kertas dimana itu adalah sebuah rencana awal yang merupakan langkah yang menetukan maju dan mundurnya kita semua, seperti saya yang sudah menetukan langkah yang tepat bersama Bossfamily







 Keputusan anda akan menjadi beda hasilnya jika harus menunggu waktu lebih lama lagi











Tidak ada komentar:

Posting Komentar