Capek jadi Karyawan yuk bergabung bersama kami

peluang bisnis online

Rabu, 24 Maret 2010

Perjalanan Prospek Oriflame diPulau Bintan


Pagi hari dibatam setelah mempersiapkan daftar nama calon Prospek diBintan lalu saya menyiapkan segalanya utntuk menyeberangi Pulau Batam menuju pulau Bintan, Pengalaman yang mengasyikan dan juga ajang Reuni saya dimana saya pernah bekerja disana selama 2 tahun sebagai Production Supervisor di Perusahaan Nidec dan AMC Bintan.

Dalam perjalanan ini yang sangat mengasyikan ditempuh meleawti jalur Laut menggunakan Speed boat selama 40 menit, walau dari Muka Kuning Batam saya start jam 10 pagi sarapan diPanbill Plaza, perjalanan yang indah bersama Oriflame disebuah Pulau yang dimana ada sebuah Kawasan Industri yang bernama Bintan Industrial Estate Lobam, data yang saya himpun disana tahun 2005 ada sekitar 60.000 Karyawan dari berbagai perusahaan diKawasan Bintan Industrial Estate.Dan ada beberapa MLM yang pernah masuk disana yang tidak bias saya sebutkan karena itu merupakan kode etik saya menjalankan bisnis ini.

Akan tetapi diBintan masih ada yang exsis menggunakan dan menjadi member akan tetapi sudah tidak tergabung kembali selepas mereka kehilangan Upline mereka untuk melakukan order, dalam hal ini mereka bingung akan order kemana yang selama ini kantor cabang Oriflame terdekat adalah Pekan Baru yang harus ditempuh melalui laut selama 4 jam. Hal ini yang mereka akhirnya pecinta dan pengguna Oriflame kebingungan untuk melakukan order barang.

Ini merupakan langkah yang tepat saya membangunkan Oriflame diPulau Bintan yang sekitar 2,5 jam melalui darat menuju tanjung pinang dan 45 menit melalui jalur laut menggunakan speedboat dengan tiket seharga 30.000, dari kawasan Lobam Bintan menuju Tanjung Pinang Pulau Bintan Kepulauan Riau.

30.000 wah itu sih sudah siap menjadi member diOriflame dimana Oriflame sedang melakukan promonya dibulan maret ini sampai akhir bulan maret 2010. Bila kita lihat dari kemampuan daya yang beli yang rendah karena disamping pendapatan mereka yang hanya standart rendah disbanding dengan Batam.

Pengalaman yang mengesankan bersama Oriflame disaat libur kerja dimana saya sampai sekarang juga bekerja pada suatu perusahaan swasta diBatam hari kerja senin dan jumat dan bila sabtu dan minggu saya manfaatkan untuk berpergian untuk mencari calon member dipulau pulau yang belum tersentuh pualau akan tetapi sinyal telekomunikasi baik didaerah dan juga transportasinya yang berfungsi bila ada order akan mudah dan sampai tujuan dengan tepat waktu.

Semua mimpi bila kita jalankan dengan kuletan dan kerja keras kita pasti bisa mengapainya.Saya memiliki Upline yang jarang bisa berkomunikasi akan tetapi saya sering langsung dan sering berkomunikasi dengan Director Consultant Oriflame membuat saya banyak menerima pengalaman yang indah bagimana saya dapat percaya diri menjalankan bisnis ini dengan semangat walau dari pulau kepulau, berbeda dengan dengan didaerah Jakarta yang benar benar pangsa pasar yang baik untuk Oriflame akan tetapi antusias didaerahpun tidak kalah hebatnya.

Kepulauan Riau jangan dianggap sebelah mata untuk Bisnis Oriflame, karena diBatam Bintan Tanjung Balai Karimun sampai Anambas merupakan prospek yang baik dan tidak kalah dengan pulau pulau besar akan tetapi kendala dalam hal trransportasi bisa diatasi dengan baik karena semakin baiknya sarana transportasi dan komunikasi yang semakin baik.

Para Pecinta Oriflame diDaerah Kepulauan Riau saya sangat bangga dengan kalian yang menerima saya sebagai consultant Oriflame yang mana bisnis ini sangat bermanfaat untuk kalian menggapai apa yang kalian inginkan seperti saya dan para Oriflame mania yang berada diKepulauan Riau.

Kunjungan yang hanya 2 hari satu malam bermakna karena disamping memperlebar jaringan saya diKepulauan Riau akan tetapi saya semakin banyak pertemanan dimana dahulu saya sebagai atasan mereka diperusahaan Nidec Bintan Indonesia AMC Bintan Indonesia khususnya Kawasan Bintan Industrial Estate Lobam Pulau Bintan Kepulauan Riau, tidak salah mengambil keputusan menjalankan Bisnis ini bersama Oriflame, Terima kasih Oriflame dan Bintan yang telah dapat membuka mata saya menjalankan bisnis ini dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar